Ad Code

Designer Logo and Editor Video




Perkenalkan saya adalah Khrisnando Alhera Pramudhito Saya adalah seorang pemuda yang memiliki hobi mengedit dan juga mendesain suatu logo.Saya sangat menyukai dunia editor coding dan juga design grafis.Saya telah membuat blog ini mulai hari rabu 12 Oktober 2022 yang saya beri nama Alhstr Design dengan alamat https://alhstrdesign.blogspot.com/.

Rencananya saya membuat Blog ini untung memberikan Informasi mengenai design Grafis serta dunia editor dan juga tutorial mengedit serta menampilkan hasil karya yang telah saya buat sendiri.Saya juga akan memberikan informasi informasi seputar dunia digital saat ini yang makin lama makin berkebang pesat.

Ingat ya jangan lupa kunjungi Blog saya agar kalian tidak tertinggal informasi informasi menarik yang akan saya pubish.Jangan lupa juga untuk memfollow dan mengikuti akun sosmed saya.

Posting Komentar

0 Komentar