Ad Code

Gallery Coreldraw

1.Tipografi Teks

       
Ini merupakan Gambar Tipografi yang dihiasi oleh efek efek bintang,Namun dari tipografi ini memiliki pesan dan maksud tersendiri.Tipografi ini mengajak Teman Teman dan semua yang membaca artikel ini agar tetap bersikap Tenang dan juga Selalu bahagia dimanapun anda berada karena sebuah kebahagian adalah prioritas.

2.OMK Logo


Ini merupakan Logo Komunitas pertama yang pernah saya buat.Logo ini berisi nama komunitas wilayahnya dan juga logo serta hiasan salib.Ini merupakan logo komunitas OMK atau yang biasa disebut orang muda katolik.

 3.Logo Random



Ini merupakan logo yang saya buat menyerupai tombol play.Logo ini merupakan logo pertama yang saya buat dengan memanfaatkan gradasi warna dan menggunakan banyak sekali tools di coreldraw sehingga hal tersebut dapat melatih saya untuk mengembangkan skill mengedit saya.

4.Logo Avangers


Ini merupakan Logo yang menurut saya saya buat secara niat dan dengan penuh kesabaran.Logo ini merupakan logo pertama yang saya ambil dari sebuah film atau produk dan saya membuatnya dengan sangat hati hati.Ini pula logo pertama yang dinilai bagus oleh mentor saya dibandingkan logo logo yang lain.

Posting Komentar

0 Komentar