Ad Code

Gallery Photoshop

 1.Text

Ini merupakan salah satu editan Photoshop yang pernah saya buat.Disini saya membuat sebuah teks yang didalam teks tersebut bisa ditambahkan beberapa gambar.Ini merupakan Editan pertama saya menggunakan Photoshop.Ini merupakan karya Photoshop yang saya rekomendasikan untuk para editor photoshop yang pemula.

2.Poster

Ini juga merupakan hasil karya yang saya buat sendiri.Disini saya belajar membuat salah satu poster film yang terdiri dari beberapa footage gambar dan judul film yang saya buat poster.Ini juga bisa digunakan untuk para editor Photoshop yang ingin membuat sebuah poster film dll.

3.Kolase

Ini merupakan gambar ketiga yang saya buat menggunakan Photoshop.Disini saya membuat sebuah kolase foto yang terdiri dari satu foto utuh dan dipotong potong.Nah, mungkin teman teman bisa membuat foto ini menjadi referensi bagi yang mau membuat sebuah kolase foto yang suka mengedit dan berfoto.

4.Logo Personal

Nah pasti banyak yang bertanya tanya nih sebenarnya logo blog dan sosmed ku itu dibuat dimana sihh?? sekarang aku akan kasih tau jadi logo blog dan sosial media Alhstar Design itu dibuat menggunakan Photoshop Teman Teman Disini aku membuat sebuah simbol yang memiliki arti A dan S serta aku juga memberikan lingkaran pinggir yang aku beri sedikit shadow agar terlihat seperti nyala lampu.

5.Logo I
Nah Ini merupakan Logo kedua yang aku buat Logo ini aku terinspirasi dari youtube lalu aku membuat dengan versiku sendiri, sebenarnya logo ini terlihat sangat simple dan mungkin sedikit mudah namu sebenarnya dalam membuat konsep dari logo ini sangat susah apalagi menyesuaikan untuk lingkaran dan juga tulisannya itu sedikit Tricky namun bila kalian mau dan berniat kalian pasti bisa kok membuatnya.

6.Logo II
Ini Merupakan Logo ketiga yang pernah aku buat menggunakan Photoshop disini aku membuat Logo dengan memberikan efek gear serta memberikan gradasi warna pada Logo tersebut.Nah, Ini bisa dijadikan referensi lho bagi yang mau membuka bengkel atau toko logo ini bisa digunakan dan tulisannya bisa diganti bagi yang menginginkan logo yang aku buat bisa langsung contact aku aja untuk aku editin sesuai selera.

7.Logo III
Ini Merupakan Logo keempat yang pernah aku buat dengan menggunakan Photoshop.Disini aku membuat logo yang terdiri dari singkatan kata kepanjangan kata dan juga profesi serta aku padukan warnanya menggunakan gradasi.Ini juga Referensi yang bisa digunakan untuk membuat logo Lhoyaa logo ini bisa digunakan untuk Produk perusahaan dll.

Bagi yang mau menggunakan logo logo diatas dan mau diganti Tulisannya bisa kontak aku yaa











Posting Komentar

0 Komentar