Ad Code

Gallery Quotes

 1.Quotes I


Ini adalah Quotes pertama yang saya buat.Quotes ini terdiri atas kata background dan juga sosmed saya.Dibalik Quotes yang terlihat bagus ini ada maksud tersembunyi yang ingin saya sampaikan.Pada Quotes ini saya mengajak Teman teman agar teman teman bisa selalu mengisi hidup teman teman dengan banyak pengetahuan bukan banyak penafsiran agar kehidupan dan keputusan teman teman tidak bersifat subjektif namun bersifat objektif.

2.Quotes II


Quotes ini terdiri atas kata background Angkasa dan juga sosmed saya.Dibalik Quotes yang terlihat bagus ini ada maksud tersembunyi yang ingin saya sampaikan.Pada Quotes ini Saya mengajak Teman Teman agar jika teman teman memiliki sebuah harapan teman teman mau mengejar harapan tersebut supaya harapan tersebut tidak hanya berhenti pada angan angan dan hanya sekedar harapan namun menjadi sebuah kenyataan.Kerjarlah harapan teman teman itu walaupun banyak sekali rintangan yang akan teman teman hadapi tapi percayalah setiap Keinginan pasti ada jalan.

3.Quotes III

Quotes ini terdiri atas kata background dan juga sosmed saya.Dibalik Quotes yang terlihat bagus ini ada maksud tersembunyi yang ingin saya sampaikan.Pada Quotes ini saya hanya ingin menyampaikan bahwa awal yang baik akan menghasilkan buah yang baik pula dan mengajak teman teman agar disetiap langkah kehidupan teman teman selalu awalilah perjalanan teman teman dengan awal yang baik misalnya berdoa dan juga meminta restu kepada orang yang kita hormati terutama orang tua agar setiap langkah teman teman selalu diberikan kelancaran dan dapat menghasilkan buah yang baik.

4.Quotes IV


Quotes ini terdiri atas kata background dan juga sosmed saya.Dibalik Quotes yang terlihat bagus ini ada maksud tersembunyi yang ingin saya sampaikan.Pada Quotes kali ini saya hanya ingin Menyampaikan pesan bahwa sebuah kesuksesan berawal dari keinginan.Kita ibaratkan jika teman teman memiliki harapan atau tujuan dan teman teman dan teman teman menginginkan agar hal tersebut dapat tercapai dan dapat mencapai kesuksesan maka teman teman akan mendapatkannya namun bukan hanya menginginkannya saja tetapi teman teman harus bisa berusaha untuk mencapainya. 

Posting Komentar

0 Komentar